Minggu, 18 September 2011

Lassana Diarra Tegaskan Bertahan Di Real Madrid

                     Lassana Diarra yakin dapat menembus skuad reguler Real Madrid.
Gelandang tangguh Real Madrid Lassana Diarra membantah dirinya akan segera hijrah ke Tottenham atau Manchester United.

Seperti yang diketahui, Diarra dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris setelah hubungannya dengan pelatih Madrid Jose Mourinho memburuk. Namun, kepada AS, Diarra menegaskan bahwa dia ingin menghormati kontraknya di Madrid.

"Saya terikat kontrak dengan Madrid sampai tahun 2013 dan saya ingin memberikan komitmen saya pada kontrak tersebut," ujar Diarra.


"Saat ini saya hanya memperdulikan Madrid dan kesuksesan kami. Saya adalah pemain Madrid. Saya akan bertahan di sini sampai kontrak saya selesai. Target saya adalah menembus skuad reguler dan saya sedang berjuang keras untuk ini."

"Ketika kontrak saya habis, saya akan mempertimbangkan opsi lain. Saya tahu apa yang dapat saya lakukan dan saya yakin saya dapat menjadi bagian penting dalam skuad reguler."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar