Senin, 19 September 2011

Remaja-Remaja Terkenal


Oleh: Frederikus Prima Dikiman
   Remaja-remaja berikut ini adalah remaja yang sangat terkenal di dunia. Mereka adalah penyanyi, pemain film, dan pemain bola. Mari kita lihat.


1.     Justin Bieber
   Lahir di Kanada pada tanggal 1 Maret 1994. Selain memiliki wajah yang rupawan, JB juga memiliki berbagai kelebihan. Seperti dance, menguasai hampir semua alat music, dan tentu saja suara yang merdu. Berawal dari pengunggahan videonya ke Youtube oleh sang ibu. Kemudian Usher, merekrutnya menjadi seorang penyanyi professional. Kini JB memiliki jutaan fans di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. JB pernah datang ke Indonesia dalam rangka tour luar negeri. Puluhan ribu fans berkumpul di Sentul International Conversation, Bogor untuk menonton konsernya. Selain itu juga JB pernah menjadi salah satu penyanyi sang menyanyikan lagu We are the World; 25 Artist For Haiti, dengan sederetan penyanyi papan atas dunia.


2.     Miley Cyrus
   Lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992. Dia  adalah seorang aktris dan penyanyi pop,aktris,pengarang lagu,dan pemain musik. Memiliki paras yang cantik dan suara yang merdu. Salah satu singelnya yang terkenal adalah Party in the U. S. A. Sama seperti JB, ia juga pernah menjadi salah satu penyanyi sang menyanyikan lagu We are the World; 25 Artist For Haiti, dengan sederetan penyanyi papan atas dunia.


3.     Neymar da Silva Santos Junior
   Lahir pada tanggal 5 Februari 1992 di Mogi das Cruzes. Neymar adalah seorang pesepak bola dari Brazil. Ia digawangi klub Santos. Sejak kiprahnya menonjol di Copa America 2011, ia diminati klub raksasa Eropa. Seperti Real Madrid, Barcelona, dan dua raksasa Italia di Kota Milan. Tapi menurut kabar Neymar akan tetap berada di Santos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar