Senin, 14 November 2011

Presiden Santos: Real Madrid Arogan!

Bola.net - Presiden Santos, Luis Alvaro Ribeiro mengecam sikap Real Madrid yang dianggapnya arogan dalam usaha mereka memboyong pemain bintangnya, Neymar.

Penggawa timnas Brasil berusia 19 tahun itu sudah menandatangani kontrak baru dengan Santos yang akan mengikatnya di Brasil hingga usai Piala Dunia 2014 mendatang.

Performa Neymar selama ini sudah memikat banyak klub besar Eropa untuk menggaetnya, dan Los Blancos dipercaya ada di barisan terdepan untuk mendapatkan pemain bergaya rambut mohawk itu.

Dan Ribeiro mengungkapkan kekecewaannya dengan cara Madrid menyikapi proses transfer tersebut.

"Kelakuan dewan direksi Real Madrid pantas disesalkan dan arogan. Sikap mereka menunjukkan mental kolonial," kritiknya sebagaimana dikutip O Estado de Sao Paulo.

Geram dengan kelakuan Madrid tersebut, Ribeiro pun 'membohongi' Neymar bahwa ia akan dipaksa untuk mengubah gaya rambutnya andai bergabung ke Santiago Bernabeu.

"Saya meyakinkan Neymar untuk bertahan dengan mengatakan padanya jika Jose Mourinho akan memaksanya memotong rambut. Ia bisa melakukan apapun yang ia suka dengan rambutnya di sini," ungkapnya. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar