Senin, 14 November 2011

Miley Cyrus: I Love Myself!

Miley Cyrus rupanya sudah jengah mendengar komentar tak sedap mengenai bentuk badannya, juga sahabatnya, Demi Lovato, yang belakangan dikritik karena dianggap terlalu gemuk. Mendengar kritik pedas ini, Miley justru semakin mencintai tubuhnya dan mengajak fansnya melakukan hal yang sama dengannya.
Miley Cyrus: I Love Myself!Selama beberapa minggu belakangan, memang tubuh Miley terlihat semakin penuh, yang menjadi sasaran empuk beberapa pihak usil yang mengejeknya karena bentuk tubuhnya. Miley rupanya memilih untuk mengacuhkannya dan mengajak para fans untuk menyatakan, "I love myself!"
"Dengan memanggil gadis sepertiku gemuk, kau juga memperlakukan orang lain dengan cara yang sama. Buktikan kalau kau bisa dipuja ribuan laki-laki walaupun pahamu bersentuhan," tulisnya lewat Twitter, sambil memposting foto Marilyn Monroe.

"I love myself & kau bisa melakukan hal yang sama. Aku tak ingin punya bentuk tubuh seperti seorang gadis. Aku ingin tubuhku berbentuk seperti seorang wanita & percaya padaku, ladies, pacar kalian juga tak akan keberatan," lanjutnya.
Karena kritik ini juga sering ditujukan pada sahabatnya, Demi Lovato, yang sempat mengalami gangguan pola makan, Miley pun sengaja berkomentar mengenai bentuk tubuh Demi yang dianggapnya seksi. "Aku akan menghancurkan siapapun yang memanggilmu gendut. Tubuhmu sangat seksi! I love it! Work that curves!" pungkasnya. (cmc/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar