Kamis, 03 Mei 2012

SULE, THE NEXT ICON OF THE ALL PUBLIC FIGURE ON THE GOOGLE

   Siapa sih yang tak kenal dengan Sule. Sule yang sering muncul di layar televise kita. Yah, Sule yang lucu dan bisa membuat kita tertawa sampai perut sakit. Bukan hanya di dunia nyata, tetapi Sule juga terkenal di dunia maya. Penggemarnya di Facebook sangat banyak dan followers – nya di Twitter juga begitu.
   Bukan hanya berprofesi sebagai pelawak, tapi Sule juga seorang penyanyi, usahawan, dan pemain film. Sebagai pelawak Sule muncul dalam acara OVJ (Opera Van Java – Trans 7) dan Awas Ada Sule (Global TV). Sebagai seorang penyanyi, Sule pernah meluncurkan single yang pernah hits, yaitu SUSIS. Sebagai seorang usahawan, Sule merintis beberapa usaha seperti warnet, wartel, salon, dll. Dan sebagai pemain film, pernah Sule beradu acting dengan Dewi Persik dalam sebuah film horror.
   Tidak hanya sampai disitu, Sule juga mempunyai boyband plesetan yaitu SM#SH, 7 Ikan, dan Super Senior yang masing-masing memiliki single yang sangat kocak.
   Ketenaran seorang Sule terus meroket. Sebagai seorang public figure, Sule juga sering dijadikan “obyek” untuk membuat dia tenar. Contohnya saja foto-fotonya di Google, banyak foto para artis terkenal diedit dan diganti dengan kepala Sule. Seperti pejabat, artis, pesepak bola, bahkan toko kartun.
   Misalnya foto pejabat. Kepala Sule pernah dijadikan pada tubuh seorang Barrack Obama. Foto artis, kepala Sule pernah dipasangkan di tubuh artis pemeran serial drama Korea BBF. Ada juga foto Justin Bieber yang menggunakan kepala seorang Sule. Pada toko kartun, kepala Sule dipasang di tubuh seorang Sasuke Uchida.
   Wow, bagaimana mau tidak tenar seorang Sule. Dengan wajah yang pas-pasan dia bisa menjadi orang yang sangat tenar dan berpunya. Setiap hari, mungkin bertambah foto-foto aneh yang berwajahkan Sule.
   Mungkin sekarang kita bisa menyebut Sule sebagai THE NEXT ICON OF THE ALL PUBLIC FIGURE ON THE GOOGLE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar