Rabu, 04 Januari 2012

Kata-kata inspirasi dalam hidup

Harta yang cepat didapat, seperti kemeja yang cepat dibuat. Sebentar saja sudah lepas.

Berpikir positif adalah kunci sukses dalam bisnis, pendidikan, olahraga dan apa saja.

Kalau anda tidak pernah mengalami kesukaran hidup, maka anda tidak akan pernah berhasil menemukan kehebatan daya pikir anda.

Kerjakan hal-hal yang anda ketahui, dan lakukan terus menerus…karena cara ini adalah cara yang telah diketahui paling cepat dan paling ampuh untuk mengalahkan rasa takut.

Beranikan diri anda mengambil langkah pertama dan buka diri anda untuk mengalami hal-hal yang tak terduga.

Lakukanlah hal-hal yang anda takuti, maka rasa takut pasti menemui ajalnya.

Kesuksesan bukanlah hasil dari pembakaran spontan. Anda sendiri yang harus menyalakan apinya.


Mimpikan mimpi yang menjulang, dan jadilah seperti yang kau mimpikan. Visi yang kau miliki adalah janji seperti apa kau suatu hari nanti; cita-cita yang kau miliki adalah ramalan yang kau ungkapkan pada akhirnya.

Anda tidak selalu mendapatkan apa yang anda minta, tetapi anda tak akan pernah mendapatkan apa yang tidak anda minta.

Orang sukses selalu mengerjakan apa yang mereka takuti.

Jika anda meneruskan pekerjaan yang biasa anda kerjakan, selamanya anda hanya mendapatkan hasil seperti yang biasa anda dapatkan.

Kita menghargai kegagalan sebagai bagian dari proses pengembangan segenap kemampuan kita.

Sebagian besar kesuksesan dalam hidup kita terjadi karena dukungan. Tak peduli betapa hebatnya, betapa terkenalnya, betapa suksesnya seseorang, dia selalu mendambakan pujian.

Ini aturan dasar untuk meraih sukses. Torehkan di pikiran dan ingatlah. Aturannya adalah sukses bergantung pada dukungan dari orang lain.

Ketekunan adalah unsur penting kesuksesan. Jika anda mengetuk pintu cukup lama dank eras, pasti akan ada orang yang bangun.

Saya percaya, anda bisa mendapatkan apa saja yang anda inginkan dalam hidup ini, asalkan anda mau membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Anda bisa memperoleh apa saja yang anda inginkan asalkan anda sungguh-sungguh menginginkannya.

Memimpikan sesuatu supaya bisa melakukannya dengan tepat adalah benar; tetapi memimpikan sesuatu pada saat kita harus melakukannya adalah salah.

Anda harus yakin akan apa yang sedang anda lakukan, kalau anda ingin sukses. Sebab kalau anda berpikir anda akan gagal, maka anda akan benar-benar gagal.

Apa saja yang bisa anda lakukan, atau impian yang bisa anda kerjakan, mulailah kerjakan. Di dalam keberanian terdapat kecerdasan kekuatan, dan keajaiban.

Jika inging mengukur kesuksesan diri sendiri, cobalah bertolak pada kesuksesan orang lain. Bila sudah mampu membuat orang lain sukses, maka boleh jadi kesuksesan itu memang sudah dimiliki.

“Ketika saya mulai terjun dalam bisnis, “kata Carlson. “Saya menulis tujuan saya pada secarik kertas, melipatnya dan membawanya terus sampai tujuan tersebut tercapai. Bila saya telah mencapainya, saya menetapkan tujuan baru.”

Kunci sukses yang sesungguhnya adalah kemampuan anda memadukan berpikir secara akurat dengan visi kreatif.

Dengan menetapkan prioritas dan menentukan batas waktu, anda menentukan kapan dan berapa banyak waktu yang akan anda gunakan untuk aktivitas tertentu.

Begitu anda mulai bekerja, pekerjaan itu tidak pernah terasa sulit seperti apabila anda hanya duduk-duduk menggelisahkan tentang betapa sulitnya pekerjaan itu.

Rahasia kesuksesan terletak dalam kenyataan bahwa orang yang sukses membentuk kebiasaan untuk melakukan hal-hal yang tidak disukai oleh orang yang tidak sukses.

Bangunlah setiap pagi sambil tersenyum! Tunjukkan kepada dunia cinta dari hatimu! Maka orang akan bersikap ramah terhadap anda.

Orang yang sukses adalah orang yang mau bekerja lebih banyak daripada yang harus dikerjakan.

Orang-orang yang sukses memiliki rencana dan tujuan yang dijabarkan dengan jelas. Mereka tahu ke mana harus pergi setiap hari, minggu, bulan dan setiap tahun dalam hidup mereka.

Awalilah hari-hari anda dengan doa. Allah akan memberi anda kekuatan untuk melaksanakan apa pun yang berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar