Senin, 28 November 2011

Demi Beckham, Syahrini Berdandan Ala Victoria

Syahrini mengaku tak akan melupakan momen saat ia bisa berhadapan langsung dengan David Beckham. Ia menambahkan dirinya telah mempersiapkan dandanan khusus saat ditugaskan menyambut pesepakbola tersebut.

Gaya istri Beckham, Victoria Beckham menjadi inspirasi Syahrini dalam berpenampilan. Ia pun dandan habis-habisan agar tampil sempurna saat mengalungkan bunga ke Beckham.

Syahrini mengenakan busana berwarna orange dilengkapi dengan aksesori belt hitam yang menghiasi pinggangnya yang ramping.

"Aku dandan all about Victoria Beckham. Lihat dong baju aku, kayak Victoria tapi ini rancangan aku sendiri. Yang paling seru kacamataku. Ini memang kacamata Victoria," kata Syahrini saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2011.

Tak hanya untuk busana, untuk make up, Syahrini juga mempersiapkannya secara matang. Ia tak lupa mengenakan bulu mata 'anti badai' andalannya. Dan yang terbaru adalah model rambut jambulnya yang diberi nama 'jambul khatulistiwa'.


"Pokoknya harus dipersiapkan dong, harus itu," ucapnya sambil tertawa.

Mantan rekan duet Anang ini merasa beruntung karena bisa melihat langsung dan mencium pipi kanan dan kiri pesepakbola ganteng tersebut.

"Senang banget rasanya, bisa ketemu idola," ujarnya dengan gaya bicaranya yang manja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar