Selasa, 19 Maret 2013

Humor Lucu


Pada zaman dahulu kala, hiduplah seorang drakula yang sangat kejam dan serakah. Dia seenaknya saja menghisap darah manusia. Pada suatu hari, dia menemui ajalnya dikarenakan tiang pasak menancap di dadanya. Dan akhirnya dia pun dibawa oleh para malaikat untuk diadili. Ternyata neraka yang paling jehanam tidak mau menerima tubuh si drakula. Melihat situasi ini, Tuhan kasihan pada kelelawar dan memberikan dia kesempatan untuk hidup kembali.
Tuhan: hey drakula, kali ini aku akan memberikan kesempatan kamu untuk hidup. Tapi bukan sebagai drakula, tetapi sebagai makhluk lain. Wujud apa yang kamu inginkan?
Drakula: Tuhan, aku hanya ingin menjadi sebuah makhluk hidup yang bisa terbang, bersayap, dan menghisap darah.
Tuhan: Baiklah. Akan kuubah wujud mu.


Seketika itu juga, berubalah drakula tersebut menjadi seekor kelelawar. Di bumi, kelelawar itu selalu berbuat keonaran dan menghisap darah hewan lainnya. Tapi, itu tidak berlangsung lama karena kelelawar tersebut mati ditembak pemburu.
Kemudian kelelawar tersebut dibawa ke atas untuk diadili. Melihat situasi yang tidak memungkinkan, maka Tuhan berbelas hati dan memberikan kesempatan pada kelelawar untuk hidup lagi.
Tuhan: Hey kelelawar, melihat kondisi yang tidak memungkinkan, maka Aku ijinkan kamu untuk hidup. Wujud apa yang kamu inginkan?
Kelelawar: Pokoknya aku ingin menjadi makhluk hidup, punya sayap, bisa terbang, dan menghisap darah.
Tuhan: Ok kalau begitu. Akan kuubah wujudmu.

Seketika itu juga, Tuhan merubah kelelawar menjadi seekor nyamuk. Di bumi nyamuk tersebut selalu berbuat keonaran. Dia selalu menghisap darah manusia. Tapi itu tidak berlangsung lama, karena nyamuk tersebut tewas oleh Baigon. Kemudian nyamuk tersebut dibawa ke atas untuk diadili.
Melihat situasi yang tidak memungkinkan, maka Tuhan mengijinkan nyamuk tersebut untuk hidup di bumi satu kali lagi.
Tuhan: Hey nyamuk, aku ijinkan kamu kembali hidup di bumi. Tetapi tidak dalam wujud makhluk hidup. Melainkan dalam wujud benda mati. Wujud apa yang kau inginkan?
Nyamuk: Pokoknya saya ingin menjadi benda yang punya sayap, dan menghisap darah.
Seketika itu juga, Tuhan merubah nyamuk tersebut menjadi LAURIER WINGS pembalut wanita.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA, KETAWA RAMAI-RAMAI.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar