Rabu, 09 Mei 2012

7 MANTAN ARTIS CILIK YANG AKSIS SAMPAI SEKARANG

1.      Tina Toon
Tina Toon sekarang memiliki girlband yang bernama Tina with D’Girls. Memiliki single yang hits yaitu Cinta Buta
2.      Bondan Prakoso
Tergabung dalam Bondan & Fade2Black, kari
ernya semakin menanjak. Memiliki beberapa single yang cukup hits, Ya Sudalah, Kita Selamanya, Tetap Semangat, Tak Terkalahkan.
3.      Derby Romero
Derby sekarang bermain dalam sinetron Putih Abu-Abu (SCTV). Dia berperan sebagai Andre. Pernah juga bermain dalam film Love in Perth bersama Gita Gutawa dan Petra Sihombing.
4.      Sherina Munaf
Sherina dulu pernah bermain dalam film Petualangan Sherina bersama Derby Romero. Kini dia berprofesi sebagai penyanyi dengan single yang pernah hits yaitu Kau Cinta Pertama dan Terakhir.
5.      Angel
Angel pernah mengikuti acara Idola Cilik 1 di RCTI dan keluar sebagai runner-up. Sekarang memiliki beberapa single dan pernah berduet dengan David Foster (Hitman).
6.      Feby “BLINK”
Sewaktu kecil, Feby pernah bermain di beberapa serial drama (TPI). Sekarang, dia tergabung dalam girlband BLINK dan bermain di sinetron Putih Abu-Abu bersama Eza Gionino dan Derby Romero.
7.      Agnes Monica
Kini Agnes telah tumbuh besar dan menjadi penyanyi yang tidak hanya terkenal di Indonesia, bahkan sekarang sedang focus pada tour internasionalnya. Pernah berduet dengan beberapa penyanyi top dunia. Sekarang Agnes menjadi salah satu juri di Indonesian Idol 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar