Sabtu, 12 November 2011

7 Murid Paling Aktif di Kelas XII IPA 2 SMA N 1 Ruteng (2011-2012)


   Kelas XII IPA 2 memiliki beberapa murid yang cukup aktif. Entah aktif di luar sekolah maupun di dalam sekolah. Berikut dipaparkan 7 orang siswa yang sering aktif.

7. Fransiska Lusiani Naur (Cica)
   Sering aktif dalam kegiatan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) maupun band. Bila ada acara besar sekolah, Ia sering tampil bersama band di acara tersebut. Selain itu, dia juga aktif dalam kegiatan diskusi kelompok.

6. Norce Muda
   Norce sering mengikuti kegiatan kor. Entah kor di luar sekolah maupun di dalam sekolah. Di luar sekolah dia mengikuti kor untuk kor Gereja. Pernah diutus guru agama untuk mengikuti seminar di Gereja.

5. Matildis Josi Rahmat (Josi)
   Sama seperti Norce, Josi juga sering mengikuti kegiatan kor di dalam sekolah maupun di luar sekolah.


4. Maria M. Peding (Mery)
   Mery aktif dalam kegiatan menari. Parasnya yang cantik membuat dia terpilih menjadi salah satu siswi yang di utus ke Sumba untuk mengikuti acara tarian tradisional. Selain itu, Mery juga dikenal sebagai mantan mayoret SMA N 1 Ruteng.

3. Paulus Jemadu
   Paul sering aktif dalam kegiatan belajar di kelas. Sering maju untuk menyelesaikan soal atau menyelesaikan soal yang belum terselesaikan. Selain itu, Paul juga sering aktif di band sekolah maupun di luar. Bila ada acara besar sekolah, dia sering tampil.

2. Gregoria Adfiani Barut (Afi)
   Afi sering maju ke depan kelas untuk menyelesaikan soal-soal. Entah itu soal matematika maupun soal fisika. Afi juga sering terlihat mengerjakan soal UN dan UMPTN. Afi juga pernah ikut dalam drumband SMA N 1 Ruteng.

1. Nur Oktavia
   Nur sering maju ke depan kelas untuk menyelesaikan soal matematika. Dia juga kadang diminta untuk menyelesaikan soal yang tak terselesaikan. Di mata beberapa siswa, Nur dikenal sebagai siswi yang terampil dalam menyelesaikan soal matematika dan cocok untuk menjadi guru matematika.

1 komentar:

  1. hahahah...
    kimot.. sa mes ingat, kau pernah telpon saya, hanya tanya Merry Peding tooh?? hahahahhahahaha

    BalasHapus